Hapalkan Lagu Way Back into your Love!!

"...All I want to do is find a way back into love
I can't make it through without a way back into love
..."

Ini adalah chorus dari lagu "Way Back into Your Love" ciptaan Alex Fletcher dan Sophie Fisher, yang telah kembali diperdengarkan pada tahun 2007, saat Valentine`s day tentunya...^^. Lagu inipun mengundang banyak sekali penonton untuk membeli, mendownload, menghafalkan, dan yang pasti adalah menyanyikannya di banyak tempat. Aku juga melakukannya. Tapi tidak membeli ya.... Hehehe....

Sejak temanku, Randy Fransiscus memperlihatkan lirik lagu ini lewat note yang ada di facebook. Aku menjadi tertarik untuk mencari tahu, "lagu seperti apa ini??" Dan ternyata, saat aku mencarinya lewat 4shared. Waw!! Lagu yang cantik dan indah.... Setelah itu akupun tahu kalau lagu ini berasal dari film yang berjudul "Music and Lyric". Segera saja aku menyewanya di video ezy.

Film ini sungguh memberikan aku inspirasi yang besar. Hugh Grant benar-benar cocok untuk memerani tokoh dari Alex Fletcher. Karena talentanya yang banyak itu, aku percaya. Apalagi dibantu oleh aktris cantik, Drew Barrymore sebagai Sophie Fisher. Lengkap deh tuh film!

Rencananya aku akan menyanyikan lagu ini di pensi tempat lesku kamis besok(kalau jadi hari kamis... Sabtu juga gak apa-apa... Hehehe). Dari kemarin aku terus dan terus menyetel lagu yang berirama mudah diikuti ini. Akupun harus menghafalkannya dengan cepat hari ini!! Hhh.... Benar-benar lagu yang menceritakan kehidupan dari Alex Fletcher dan Sophie Fisher.... Aku suka! Dan terlalu suka!!

Okeh deh, gitu ajahh.... ^^

GBU

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath