My keren friends!!

Untuk hari ini, gua ingin memperkenalkan beberapa teman gua yang sangatlah luar biasa di mata gua.... :D

 

Ini waktu lagi LDK saat gua sedang di kelas 2 SMA :)


Kalau ini, waktu lagi KKR di GKBJ.
Anak-anak ini di sekeliling gua adalah kumpulan dari beberapa sekolah yang ada di Jakarta Barat.
Kecuali yang di tengah tuh. Udah lulus dia mah.
Waktu itu gua main ditugaskan untuk bermain drama (kangenn dahhh...!!!)


Nah, kalau yang ini waktu lagi di perahu menuju Pulau Untung Jawa.
Gua, Yanie, dan Meliani.... and Kartiwi tentunya!! Hahaha....
(Kapan bisa pergi lagi ke sana bareng-bareng ya??)

 
Selamat Ulang Tahun Christi!!!
Gara-gara lu, kami bisa reunian SMP dah!! 
Hwhwhwhw....



Hiks....
Ini sudah tua banget. 
Hari-hari terakhir di kelas 10-4
T_T


ONE TWO THREE!!!


Miss u, KOMSEL YADIKA!!!


YADIKA!!
BERJAYA!!


Masih banyak sih.... Tapi besok-besok lagi aja deh.... Hehehe....
Terima kasih
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath