Ulang Tahun GUE ke 18 (Hhmmm....)

 
Hai teman-teman yang sangat kusayangi dan kucintai, ampe gak tau berapa derajat panasnya hati ini jika sudah ngeliat kalian!!! Hehehehe.... 
Inilah foto ulang tahun gue yang ke 18... Sorry gak gue upload semuanya. Gue hanya bisa menceritakannya saja. Jadi selamat membaca dengan tenang, sambil makan biskuit yang lagi gue pegang itu. 
4 Juni 2010, tepat pada hari jumat nih gue ulang tahunnya. Rasanya itu sih, entah kenapa walau gue waktu itu sensitif banget, tapi kepengen ulang tahun gue jadi biasa-biasa ajah deh kali ini. Ya memang akhirnya terjadi biasa-biasa saja sesuai yang gue pikirkan. Gue pun hanya menghabiskan waktu dari siang(karena bangunnya siang. XD) ampe sore tuh dengan makan, main warnet, dan SMSan gak penting. Itu karena, gue udah terlanjur kecewa sama teman-temang gue. Di malam ulang tahun gue, ternyata mereka pergi ke mall. Mereka ngajak gue sih, tapi kan seharusnya mereka tahu, kalau tiap hari selasa dan kamis itu gue ngajar inggris!! Memang dasar menyebalkan! Apalagi kalau menyangkut film, Wow! Sulit untuk dimaafkan. Hahaha.... Tapi sudah tak apa-apa, karena sebelum jam-jam terakhir di hari itu, gue dikejutkan oleh Yoel, Kelvin, Alvin, dan Panca Gege(untung nih anaknya yoel ikut-ikutan, jadi bisa gue sebut. XD). Mereka kasih gue kue ulang tahun buatan sendiri, yang berasal dari biskuit-biskuit, dan disatuin dengan menggunakan coklat panas. Enak banget sih! Dan gue suka beud. Tapi, sayangnya gak bisa gue bawa pulang. Tau tuh mereka!! 
Tak lupa waktu mereka nyiram gue disaat mata ini sudah sangat ngantuk sekali, pada malam yang sedang hujan rintik-rintik. Ya gak apa-apa sih.... TAPI!! Jangan pakai coca-cola donks mas!!!!! Hahaha....
So, HEPI BDAY ANTON SURYADI KE 18TH!! BYE-BYE SWEET SEVENTEEN!! wkwkwkw


Nah, sekarang nih gue akan menceritakan tentang kejadian di komsel yang begitu menyedihkan. Mengapa menyedihkan?? Kita lihat saja.
5 Juni 2010, (jangan ngantuk ya bacanya! Hehehe....) Hari ini tuh gue kesiangan lagi, jadinya komsel datengnya waktu udah abis acaranya. Dan sedihnya, ternyata yang datang itu cuma Ko Riski(iyalah di rumahnya), Randy(sama), Ko Dedi, Ko Yuwen, Cintia, dan Renddy. Dikit beud dah. Tapi gue tetap dikejutkan lagi, dengan donat-donat yang dijadiin satu, lalu dua lilin yang berbentuk angka 18. Dalam hati gue bingung dan bertanya-tanya,"mengapa tak ada kue tart??!!" Wkwkwkwk.... Benar-benar ulang tahun yang mengesankan dan unik di tahun ke 18 ini. Gue akan menemukan artinya nanti. Dan itu pasti.


Oya, tapi itu kan waktu komsel doanks. Nah, abis itu mereka gue ajak traktir, yang akhirnya di gang kelinci, di Mall Taman Palem. Di situ langsung bertambah dua orang, yaitu Tesar dan Stefanus. Dengan lahap kami akhirnya makan-makan deh. Hahaha....

N.B : Aturan pengen gue blur berkali-kali nih foto pada. Tapi gak sempet dan males ah. Hehehe...


Sebenarnya gue masih ada harapan yang gue.... Tapi....

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath