AKRAB

Pokoknya hari ini gua harus nulis! Ya, harus menulis lagi. Gua harus eksis dalam hal tulis-menulis, agar sesuai kata-kata gua yang ada di bagian paling pertaman blog ini. Yaitu: gua harus bisa menjadi writer!! (Intinya memang begitu... hehehe)

Nah, apa ya-apa ya.... Hmm... banyak banget sih neh cerita yang ingin gua bagikan. Dan ini empat besarnya ya(sama kayak di Indonesian Idol sekarang. ^^):

"Jeng Brejenngg Brreeejenngg Jeng!!"

4. Obsesi untuk Jaket yang Guee bengeetzz!
3. Sahabat gue yang terlalu baik bengeetzz!
2. Film-film yang abis gue tonton tentunya!!

Dan yang pertamaaa adalaahhh....!!!

1. Kedua penjaga warnet yang akrabb banget sama gue!!

Hahahaha... jadinya gua mau ceritain yang mana ya??

Yang pertama aja dehh... soalnya gua harus segera pulang, dan nonton film di Trans TV. Soalnya minggu ini, serial film yang diberikan oleh mereka, sedang bagus-bagusnya. Sudah pastinya gua gak boleh kelewatan dong!!

Nah, jadi gini... ada dua cewek kira berumur dua puluh tahunan. Mereka berdua jaga tuh di warnet yang waktu itu sering gua ceritain. Yang harganya naik jadi tiga ribu perjam itu lohh.... Maless banget gua!! Tapi, kadang tuh gua tetep deh mainnya di sana, karena pengen ngadem aja. Hahaha....

Lalu intinya??

Ya mereka akrab banget sama semua orang yang main di warnet itu.

Di akhir ceritanya kayaknya gitu-gitu aja deh loo ceritanya!!

Ya emangg... hahaha.... Cerita gua kali ini emang cuma gitu-gitu ajah. Jadinya tuh, karena mereka berdua akrab, terus ketemuan di indomaret tadi, eh mereka tiba-tiba nyapa gua.

Kurang AKRAB apa coba??!! Hehehe...

N.B : Gua jadi main selama dua jam lebih dah nih!! Udah kelewat... ckckck... Yodah deh lanjut fesbukan!! :p
Terima kasih
GBU

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath