Kenal tapi Tak Mau Kenal(Capee dehh...)

Dipanasnya sebuah ruangan di dalam warnet lama yang sudah tak kusinggahi lagi, aku telah memutuskan sesuatu. Aku telah memutuskan untuk pindah di warnet ini. Aku telah memutuskan untuk lebih memilih merasakan udara panas dalam ruangan ini, daripada dinginnya AC yang ada di warnet sebelumnya.

Loh kan hanya karena udara????

Hahaha.... Tentu saja bukan karena itu saja. Tapi karena warnet itu telah... menaikkan HARGA perjamnya!! Bukankah itu seperti teriakan orang-orang saat harga listrik naik?? Walau hanya naik seribu, aku sama sekali tak terima!!

TURUNKAN HARGA WARNET!! TURUNKAN HARGA WARNET!!

Loh... malah tidak nyambung saya.... Hehehe... maaf....

Yang akan aku bahas kali ini adalah sebuah kejadian yang sangat menyebalkan. Yang mungkin pernah menimpa kalian. Ini adalah sebuah permainan pikiran, mata, dan juga hati. Inilah mengapa aku memberikan judul,"Kenal tapi Tak Mau Kenal". Tak lupa dengan (Capee dehh...) XD

Adakah diantara kalian yang pernah mengenal seseorang, tapi saat sudah tak bertemu untuk beberapa hari atau minggu atau bulan atau tahun, kalian melupakan orang tersebut?? Tapi tentu saja kalian masih mengingat orang itu. Tapi tak mau menyapanya atau memanggilnya....

Bingung?? Hahaha... aku kasih contohnya ya.... Seperti tadi, saat aku sedang ada di ATM untuk mengambil uang miliyaran rupiah(ketahuan bohongnya :p). Hehehe... gak gak... tadi kakak aku minta tolong padaku untuk meminta dibuatkan perincian harga pemasukan dan apalah namanya, bodo amat dah. Sampai aku harus bolak balik ke rumah untuk mengambil KTP. Dan pada akhirnya sama sekali tak bisa diambil, karena harus kakakku yang ketemu sama Customer Servicenya yang friendly tersebut. Sebal bukan?!

Terus apa hubungannya??

Cuma curhat sedikit gak apa apa lahh... hehehe....

Nah, waktu lagi nunggu dipanggil Customer Servicenya, tiba-tiba aku melihat dua cewek. Aku begitu mengenal mereka, tapi sorry tak bisa aku beritahu namanya dan deskripsi muka dan badannya(Hehehe). Dan pada saat mata kami bertatapan, mereka langsung membuang muka. Sedangkan aku, hanya tersenyum saja deh, dan membuang muka juga seperti mereka. Itulah yang namanya permainan pikiran, mata, dan hati. Padahal dahulu kami sering ngoceh dan lain-lain.... Tapi memang waktu telah berkata untukku, kalau aku masih sulit bergaul dengan banyak orang.

Mengapa tidak aku duluan yang menyapa mereka?? Ya, itu karena aku masih sulit bergaul....

Tidak seperti S4h4B4tttzzzku yang bernama Yoel Cristian. Mengapa ia mempunyai banyak S4h4B4tttzzz?? Karena selain Good Looking, bisa Singing sampai suara 100(haha lebay), ia juga bisa menerima apa adanya seseorang. Banyak deh kelebihannya, tapi tetap ada kekurangannya dong! Hehehe....

Nih fotonya yang sudah aku edit, biar dia tahu kalau aku itu lagi belajar on time atau tepat waktu. Tak sepertinya. Hahaha.... Qdinx!!


Hhhh... semoga kejadian mengenal tapi tak mau kenal tersebut tak terulang lagi. Karena bukan hanya di ATM tadi kejadiannya. Kemarin-kemarin juga sudah kejadian beberapa kali. Itulah sebabnya aku harus segera menulis masalah ini di blogku tercinta.

Jadi, adakah diantara kalian yang pernah mengenal seseorang, tapi saat sudah tak bertemu untuk beberapa hari atau minggu atau bulan atau tahun, kalian melupakan orang tersebut?? Tapi tentu saja kalian masih mengingat orang itu. Tapi tak mau menyapanya atau memanggilnya....

Terima kasih....
GBU

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath