Akibat Nonton Street Dance

Huyuuu......... hayo, sapa yang lagi mau ngedance??? Buruan ajak-ajak gue yap. Karena semangat gue untuk belajar break dance yang super duper sulit ini, sedang membara abis nih!! Hhh... keinginan ini langsung muncul karna gua abis nonton film yang menginspirasi lagi nih. Dan... film "Street Dance" lah yang berhasil menguasai perasaan gua untuk mencoba melakukan sesuatu yang baru. ^^

Film yang memiliki sebuah makna yang sangat bagus ini telah membuat banyak orang menjadi penasaran dengan apa yang akan terjadi di bagian akhirnya. Rasa penasaran ini muncul waktu sekumpulan penari-penari jalanan diundang untuk berlatih di salah satu gedung yang digunakan untuk menyekolahkan orang-orang yang menyukai balet. Mereka diberikan secara gratis tapi harus memenuhi syaratnya yang sangat mustahil sekali di dalam pikiran-pikiran semua orang saat itu. Yaitu menyertakan beberapa penari balet terbaik sekolah itu untuk ikut dalam kompetisi Street Dance. Saat itulah mulai muncul rasa tertekan karena sebuah kebutuhan dan konflik-konflik yang lainnya. Apakah bisa berhasil penari jalanan bersatu dengan penari balet?? Di akhir ceritanya nanti, kalian juga akan tahu. Dan di bagian itulah, gua jadi semangat kembali untuk nge-DANCCEEEeee....!!!

Dulu sih pernah gua mengalami hal ini dan hanya sekali. Waktu tahun 2008 pernah muncul sebuah film yang sama seperti ini. Namanya adalah "Step Up 2 the Streets". Film yang sudah menghasilkan pemasukan lebih dari seratus juta dollar ini telah berhasil membling-blingkan mata para penonton. Banyak sekali gerakan-gerakan baru yang sangat kuat untuk membuat kita semua yang menontonnya menjadi terpukau. Apalagi di adegan terakhirnya, WOwwWWww......!!! Gak bisa bilang apa-apa gua dah!!! Mantap abis pokoke!!

Film Step up 2 ini juga telah berhasil membuat gua untuk berkeinginan belajar break dance pertama kali. Gua download banyak video-video latihan break dance waktu itu, dan gua coba satu persatu gerakannya. Alhasil sih badan gua ngeretek banget. Untuk tubuh gua yang kurus ini, butuh latihan yang banyak-banyak deh untuk bisa berhasil satu gerakan aja. Dan "Baby Freeze" lah yang berhasil gua kuasai dulu hingga akhirnya tak bisa lagi sekarang.


Hahaha.....

Sekarang gua jadi pingin belajar break dance lagi nih gara-gara abis nonton film "Street Dance" ini lewat video-video yang akan gua download besok. Begitu menggebu-gebu deh untuk dapat menguasai melompat ke belakang, muter-muterin badan pake kepala ato tangan, dan semua gerakan-gerakan keren dalam film ini!!

Apakah gua bisa??(Hampir sama dengan pertanyaan yang ada di film Street Dance ya... ^^)
Let`s get the beat......
GBUw and Thank youuuuu....

P.S: Gua sangat berterima kasih sekali untuk teman gua: Kelpin, yang sudah mentraktir gua nonton film ini di PV saat malam takbiran yang sejuk abis karena hujan merintik-rintik tiada henti.. XD

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath