Nonton Ini yuk Waktu Bergadang....

Sangat sedih dan menyenangkannya hari ini untukku.... Aku tak bisa tidur lagi semalam, dan akhirnya bergadang hingga hampir jam lima pagi. Kemudian tertidur lelap lama sekali sampai siang. Komsel pun sudah tak kuikuti karena baru bisa beranjak dari tempat tidur pada pukul tiga sore hari....

Menyebalkan!! Huuuaaaaa....!!!!

Salah siapa??

Gue sihhh... hehehe....

Makanya jangan tidur malam-malam!! Ckckck....
Lalu apa aja yang elo lakuin waktu bergadang kemarin neh?

Tentu saja hal-hal yang seru donksss....

Apa tuh??

Malam kemarin itu aku sekali lagi menyempatkan diri untuk pergi ke Video Ezy di dalam indomaret pada pukul sembilan. Rencananya sih mau balikin video yang disewa aja(untunglah gak telat ^^), tapi waktu kulihat sebuah box pendek tipis dengan tulisan besar,"UP" sebagai judul, dan box itu diletakkan di barisan paling depan dalam lemari dimana tersimpan semua film-film yang akan disewakan, tanpa pikir panjang-langsung saja aku ambil itu film untuk kusewa(hahaha... film yang sudah kutunggu-tunggu nih!).


Film animasi "UP" adalah film yang sudah memenangkan banyak penghargaan untuk film animasi terbaik yang diluncurkan pada tahun 2009. Piala Academy, Oscar, Golden Globes, dll sudah dibawa pulangnya dengan keyakinan yang sudah pasti akan terjadi. Tentu saja... Film ini tuh sudah mendapatkan penghasilan sebesar tujuh ratus juta dollar lebih, yang berarti sudah bertriliun-triliun jika dirupiahkan.

Kok bisa??

Ya tentu bisa donkksss!! Isi film itu sangat berat dan banyak sekali pesan-pesannya. Walaupun ada beberapa adegan fantasi, seperti salah satunya adalah rumah yang diterbangkan dengan balon yang banyak(mungkin bisa kali ya?? hehe), tapi tetap saja berisi makna yang sesuai dengan realita untuk semua umur. Pokoknya ditonton deh! Dan jangan pernah kalian melewatkan adegan pembukaannya yang hanya diiringi oleh permainan piano yang lembut dan indah(berarti tak ada kata-kata yang keluar dari mulut ya). Adegan ini tuh sangat kuat untuk kita dapat melanjutkan menontoninya sampai habis, karena jujur-sedih banget!!

Lalu habis nonton film, elo ngapain lagi??

Ya nonton lagi donksss.... Hehehe....

Film berikutnya adalah film "The Girl in the CafĂ©". Film ini sudah menipuku abis semalam! Dikirain semua jalan ceritanya adalah keromantisan sebuah  pasangan yang pertama kali bertemu di kafe. Eh tau-taunya lebih membahas ke jalan untuk mengubah dunia. Seperti mengurangi jumlah kematian anak-anak, ibu-ibu yang terkena AIDS atau baru melahirkan, dan mengurangi jumlah orang-orang yang kelaparan. Isinya tuh gak kalah beratnya dari film "UP" deh. Tapi tenang aja... tetap dibumbuhi kisah-kisah romantis kok.... Kisah romantis secara pintar tentunya dan aku tetap menyukainya deh ^^.


Film ini juga udah dapetin banyak penghargaan. Bafta(menang), Golden Globes(nominasi), dll (lihat aja di 
http://www.imdb.com/title/tt0443518/awards ).

Jadi nonton aja nih elo kerjaannya semalam??? Grrr....!!!

Ya kegiatan selain nonton sih yaitu: makan mie mentah sama dengerin lagu pake headset dehh.... Hehehe....

Walaupun otakku sudah terisi banyak kisah-kisah bagus dengan makna yang luar biasa mantapnya, tapi tetap gak boleh bergadang ya teman-temann.... ^^ gua juga akan menghilangkan kebiasaan ini walaupun sedang libur....

^^Remember this sentences!^^ 
|||
||
||
|
UP:  
"Adventure is out there!"
||
||
The Girl in the Cafe:  
"Sometime it falls upon a generation to be great. You can be that great
generation." (Nelson Mandela, 2005)
|
||
||
|||
Terima kasihh
Gbuw

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath