My Dream: Be A Star In OVJ And Hollywood!

Waktu gua hanya sejam sebelum masa internet gratis satu hari ini akan habis. Dan terpaksa gua harus menulis cepat-cepat, tak beraturan, dan mungkin akan kacau. Hahaha... tidak mau. Gua kan lagi belajar jadi jurnalis handal, jadi ini bisa dibilang sebagai salah satu cara menguji keprofesionalitasan gua.



Dan untuk kali ini, gua ingin membahas tentang mimpi. Lebih tepatnya adalah mimpi kepunyaan gua, yang sampai sekarang belum gua masuki atau dibuat di "Goal Setting". Padahal sudah mau ganti bulan, tapi rasa malas masih saja memutuskan asa. Sungguh merugikan diri gua sendiri! Huyuuhh....

Sebelumnya kalian semua tahu kan apa arti dari "Goal Setting"? Goal Setting adalah kumpulan mimpi-mimpi yang dicatat sedemikian rupa di satu buku atau kertas, atau benda-benda lainnya yang menurut kita enak untuk dipakai. Di sini, kita bisa menulis mimpi-mimpi kita untuk keluarga, sahabat, pekerjaan, pendidikan, dan barang-barang yang sedang diinginkan. Semuanya ditata sekreatifitas kita. Mau ada gambarnya, atau cuma tulisan saja. Terserah diri kita sendiri. Yang pasti, Goal Setting ini dapat terus mengingatkan kita kalau kita masih memiliki mimpi-mimpi yang harus diraih. Jadinya kan bisa terus berpengharapan dan tidak kosong deh hidup ini. ^^

Untuk gua sih, ada satu mimpi yang baru aja gua ingat sewaktu sedang menonton salah satu acara Televisi. Acara ini terdapat di Trans7, muncul pada pukul 20.00, tiap hari senin sampai jumat. Acara ini juga bisa dibilang telah menggantikan salah satu acara yang selama dua atau tiga tahun menjadi saluran yang sangat kocak, Extravaganza. Apa lagi kalau bukan OVJ (Opera Van Java).



Mengapa gua bisa terinspirasi sekali sewaktu menonton OVJ tadi? Karena gua jadi ingat, kalau dari dulu tuh gua emang ingin sekali mengambil peran di acara-acara lucu seperti ini. Awalnya sih, semenjak muncul "Extravaganza". Gara-gara suka banget ngeliat gaya-gaya kocak para pemain, khususnya Aming, kadang gua jadi ikut-ikutan. Duhh... pokoknya gua bakal senang banget deh kalau bisa ikut berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini! Karena emang jiwa gua tuh selalu terfokus di atas panggung. Huaa....

Mimpi itu bisa dibilang sama dengan visi menurut gua. Soalnya sama-sama memikirkan suatu hal yang besar dari apa yang kita miliki sekarang ini. Oleh karena itu, masuk ke dalam salah satu Industri TV, dan menjadi Public Figure yang lucu, dan lain-lain seperti Sule (XD), adalah salah satu visi gua. Dan berharap sekali sejak dulu, gua bisa ke Hollywood juga! Menjadi Blockbuster seperti Brad Pitt, Angelina Jolie, Keanu Reeves, Johnny Depp, dan lain-lain!! Lalu nama gua diabadikan di "Hollywood Walf of Fame"!! Dan Piala Oscar, Golden Globe, BAFTA, dan semuanya bisa gua raih!! Mampus dah gua kalau semua itu bisa jadi kenyataan!!



Hanya saja, emang bodohnya gua, masih malas mempersiapkan segala hal sebelum mimpi-mimpi itu datang dengan sendirinya. Tiap hari gua hanya bisa berkhayal lagi main film barat bersama bintang-bintang luar yang mantap-mantap (drama khususnya), duduk bersama mereka di tiap acara penghargaan, seperti Academy Award yang akan dimulai pada tanggal 27 Febuari nanti. Lalu mendengarkan nama gua masuk di salah satu nominasi "Best Actor" atau "Best Supporting Actor". Dan ternyata gua lah yang menang!! Gila dah impian gua ini!!

Khayalan seperti ini biasanya muncul waktu gua sedang jalan kaki sendirian dan sedang naik ojek. Entah kenapa disaat jalan kaki, dan angin terus menyibak muka gua, rasanya selalu muncul secara jelas semua mimpi-mimpi gua. Huaaa....!!!

So, God!! Apa yang harus anakMu ini lakukan sekarang??

Hhhh... kita semua sudah tahu lah. Terus bermimpi besar dan melaksanakannya semaksimal yang kita bisa. Karena Johnny Depp dan gua itu sama-sama manusia, pastinya selalu ada jalan. Amin :')

Baiklah teman-teman semua.... Warnailah hidup ini dengan mimpi kalian masing-masing yo.... Kita sama-sama berjuang! Ganbatte!!!

Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath