Bebaskan Gua Dari Karantina Ini!

Hari ini gua ngerasa seperti sedang dikarantina. Yang istilahnya seperti lagi di dalam penjara, dan pokoknya gak boleh melangkah terlalu jauh dari penjara tersebut. Gila! Hal ini buat gua jadi stress dan susah untuk dikendalikan (untungnya sih sekarang masih bisa dikit). Tapi kalau saja sekarang gua tiba-tiba ketemu sama seseorang yang buat gua gedek selama ini, bisa-bisa tuh orang akan merasakan hal yang tragis sekali!

Ampun deh, gua benar-benar BT abis di dalam rumah seharian ini. Dan memang lebih khusus untuk hari ini! Ya namanya juga masih sakit "batuk menggonggong", jadi apa daya dah.... Gua gak tahu lagi kenapa bisa ampe selama ini sakitnya. 

Ditambah lagi dari tadi pagi gua malah harus ngerasain "cekutan". Lama banget.... Ampe gua ngelakuin banyak cara untuk dapat menghilangkan bom-bom kecil yang ada di dalam dada gua tersebut. Kalau kata cc gua sih, harus meneguk air sebanyak 7 kali. Tapi sayangnya gak mempan buat gua (untuk yang kali ini. Kalau dulu sih pernah berhasil). Hingga akhirnya gua pake cara gua sendiri dah. Yaitu menahan nafas sekuat yang gua bisa. Dan alhasil sih cukup ampuh. Walau harus ampe ngalemin 3 kali (maksudnya: pagi sekali, siang sekali, dan sore juga sekali). Capee dehh....

Hhh... manusia itu memang lah harus diberikan kebebasan. Kalau selalu ditekan dan ditahan pasti akan makin memberontak. Seperti ade gua, si Silvia. Ia hampir saja gak diperbolehkan pergi ke rumah temannya sama nyokap gua tadi. Karena biasalah... anak bungsu, terus cewek lagi. Untung saja akhirnya kepergian dia disetujui, kalau tidak mah, pasti akan terjadi pemberontakan. Karena untuk anak seusia dia yang masih kelas 5 SD, sungguh dibutuhkan yang namanya lingkungan pertemanan. 

Duh pokoknya gua butuh keluar! Bersama teman-teman-menggila!! Yeahh!!

Terima kasihh.... Hehehe....
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath