Nakalnya Gua Dan Tentang Film Mr & Mrs Incredible

Hari ini di dalam mulut gua seakan sudah mau nyerah rasanya. Beberapa gigi gua juga menjadi serasa ngilu dan membuat gua jadi takut jika harus pergi ke dokter gigi lagi. Kedua hal ini biasa gua rasakan jika sedang tak enak badan dan untuk hari ini ditambahi karena kenakalan gua. Nakalnya itu adalah: udah tau gak enak badan, eh malah pergi ke Mall untuk nonton, makan, dan minum yang dingin-dingin. :)

Pulang kampus kali ini, gua pun akhirnya bisa nebeng Leo lagi setelah sudah lama tak bersamanya tiap sedang naik motornya saat lagi pulang dan juga pergi kampus. Hal tersebut terjadi karena dia sedang ingin menginap terus di rumahnya yang ada di Palem di semester dua ini. Padahal sudah senang-senangnya gua sekarang itu bisa satu kelas dengannya. Tapi apa daya.... Mana boleh gua memaksakan kehendak?? Hahaha....

Pokoknya karena bisa pulang dengan Leo lagi hari ini, seperti biasa, gua selalu mengajaknya nonton jika sedang ada film baru yang lagi ingin gua tonton. Walau tadi ia sudah berkata tidak mau sampai berkali-kali, namun akhirnya kata "iya" menjadi muncul seperti biasanya, tapi tak selalu juga. Dan tadi sore, gua nonton film "Mr & Mrs Incredible" di XXI Pluit Village.



Film Cina yang bergenre Comedy Romantic ini telah menjadi tontonan yang pas untuk mengisi kejenuhan gua sehabis kuliah. Dan kalau gua boleh jujur, gua dapat sekali feelnya sewaktu menonton film ini. Lawakan dan romantisnya benar-benar seimbang, juga berhubungan sekali. Para pekerja di film ini benar-benar sangat pintar dalam menyajikan sebuah lawakan yang berbeda tapi tetap berhubungan dengan kisah romantis yang ada. Gua pun merasa kalau film ini bisa membuat banyak pasangan yang sehabis menontonnya akan menjadi lebih setia dalam menjalani hubungan mereka. Dan gua yakin itu!

Ceritanya adalah tentang dua orang pahlawan super yang memiliki nama panggilan terkenal, yaitu: Pendekar Gazer (Louis Koo) dan Aroma Wanita (Sandra Ng), yang tiba-tiba menjadi jatuh cinta disaat pertama kali mereka bertemu dan malah sama-sama memutuskan untuk pensiun agar dapat menjalani kehidupan rakyat normal. Mereka berdua pun lalu menikah dan pergi jauh untuk tinggal di suatu rumah yang dekat dengan lautan. Tapi disaat hidup mereka sudah menjadi seperti yang diinginkan, tiba-tiba kehidupan kepahlawanan mereka yang dulu-malah menjadi terbayang-bayang kembali. Yang pada akhirnya muncul lah sebuah pertandingan para pendekar kungfu di desa mereka, yang bisa mengubah kembali kehidupan kedua pasangan yang kocak ini.

Disaat sedang menonton film ini, untungnya gua dan Leo beli makanan dahulu sebelumnya. Kami membeli Hamburger dan minuman dingin bernama Mocca Float di KFC. Tapi karena gua juga butuh yang hangat-hangat, Cream soup pun akhirnya gua beli juga. Semua makanan dan minuman tersebut gua taruh di dalam tas milik gua yang tak disangka muat juga, tapi membuat tas gua menjadi membengkak dan merepotkan gua banget saat sedang membawanya. Namun tak apa-apa dah, yang penting bisa kami nikmati makanan tersebut sambil nonton. Soalnya kan gak boleh bawa makanan dan minuman dari luar bioskop.... Maafkan kami ya XXI.... @_@

Setelah sudah nonton, kami pun langsung pulang. Dan seperti pada paragraf yang pertama. Karena kenakalan yang sudah gua ceritakan ini, sampai sekarang gigi gua masih tetap terasa ngilu. Tak enak badan pula karena ngerasain kedinginan terus dari tadi. Resiko memang akan selalu ditanggung oleh yang berbuat.... ;)

Terima kasih....
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath