Tulisan Rempong Tentang Kegiatan Hari Ini

Hari ini tenaga gua sudah terkuras banyak. Badan saja bisa dibilang sangat terasa pegalnya. Oh Tuhan! hari ini sungguh penuh dengan hal-hal yang gila, sedikit memalukan, dan baru (pastinya).

Oke, ini lah kegiatan-kegiatan gua pada hari ini yang akan gua tulis dengan cara berurut lewat nomor-nomor yang ada:

1. Briefing Untuk Event Dream Day Di Kampus

Kira-kira pada pukul setengah tiga siang tadi briefing ini dimulai di lantai 2 UBM. Dan gua gak tau kalau bakal lama juga berjalannya. Soalnya memang banyak yang harus dibahas dan beberapa direvisi ulang. Untungnya gua jadi seksi konsumsi, jadinya gak terlalu banyak dibahas embel-embelnya. Namun kan karena harus tau juga yang lain-lainnya, ya alhasil pulang jam 5 deh. 

Tapi sebenarnya memang gua bakal pulang jam 5 sih hari ini hehehe.... Karena jadwal mata kuliah gua memang sampai jam segitu. Jadinya sama aja deh.... Cuman paling, ya... gua dapat teman-teman baru dah enaknya. Dapat network yang baru juga. Yang berarti-salah satu tujuan gua dalam berkuliah ini dapat tercapai juga setidaknya, yaitu: punya banyak relasi. ^^

Untuk di pekerjaan gua yang kedua ini di UBM, jujur- entah kenapa gua terasa sangat santai dan enjoy. Tak gugup-gugup lagi kayak dulu, sehingga nantinya banyak kerjaan gua yang malah jadi kacau :( . Apakah mungkin ini bisa terjadi karena tingkatan dalam diri gua, seperti pengendalian emosi, dll yang sudah meningkat karena sudah mendapatkan banyak pengalaman yang mendukung? Ataukah karena mungkin pengaruh orang-orang yang juga kerja di dalamnya? Soalnya orang-orang yang juga ikut bekerja bersama gua ini-bisa dibilang sangat friendly dan enjoy juga. Apalagi ketuanya, yaitu Ko Andi, karakter dan cara kerjanya sudah bisa dikatakan mampu membuat para anak buahnya menjadi nyaman deh (nurut gue ^^).

Hahaha... padahal cuman briefing, tapi gua malah udah ngomong kayak begini. Ya anggap aja deh, ini perasaan gua setelah kedua kalinya bekerja sebagai CR (Campus Representative). Yang mungkin dapat gua simpulkan, jika makin banyak gua mendapatkan pengalaman bekerja berarti memang bakal benar-benar akan membuat kemampuan intra, inter, dan ekstrapersonal gua menjadi lebih meningkat.

Namun, tadi ada satu hal yang sedikit memalukan dan tak mungkin pernah bisa gua hapus di dalam pikiran gua ini. Kejadian ini bisa ada sewaktu Ko Andi meminta gua untuk berdoa pulang. Dan.........

Gua sih oke-oke aja. Tadi itu gua benar-benar berdoa. Tapi..........

Di akhir doa, gua LUPA harus ngomong apa?! OMG!! Gua benar-benar lupa "kata" apa yang seharusnya ada di akhir jika doa tersebut sedang dipanjatkan di antara banyak orang yang memiliki agama berbeda-beda. Huaaa...!!

Gua yang menjadi terdiam sesaat, tiba-tiba mulai mendengarkan suara tawa seseorang, dan...........

Teringat juga deh gua. Yaitu "Berdoa Selesai!" Ditambah kata,"ya gitu deh", yang kalau kata Leo-yang ngebuat jadi tambah lucu. 

Malu coy!!! Hahaha....

Biarlahh........... :(

2. Nonton "Gnomeo & Juliet" Di Pluit Junction



Ini adalah yang kedua kalinya gua menonton film romantis lucu dengan berbentuk animasi ini. Pertamanya tuh gua menonton ini film sendirian, dan di PJ juga. Tapi untuk yang kali ini, gua nonton sama Leo, karena dia tiba-tiba sedang ingin nonton juga sepulangnya dari UBM tadi.

Walau tadi sudah telat 10 menit, dan sebenarnya gua juga sedang sangat mengantuk, tapi akhirnya bisa sampai habis juga gua tonton nih film. Soalnya memang cukup membuat hati menjadi bergetar sih. Sisi romantisnya benar-benar menembus ke dalam dada, dan membuat suatu harapan untuk menemukan "cinta sejati" (wualah *_*) kembali muncul.

Lucu dan uniknya, film ini tuh bercerita tentang kehidupan para patung-patung hias yang ada di halaman rumah. Ada kurcaci (yang lebih dominan), kelinci, buaya, kodok, jamur, dan yang lucu-lucu lainnya. 

Untuk di dalam ceritanya, para makhluk ini dibagi menjadi dua kubu, yaitu kubu merah dan biru. Mereka bermusuhan, hingga akhirnya-salah seorang gadis cantik di kubu merah, bernama "Juliet" bertemu secara tiba-tiba dengan seorang pria tampan dari kubu biru, yaitu "Gnomeo". Mereka berdua pun langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, hampir mirip seperti kisahnya Romeo dan Juliet. ^^

Film yang diperani oleh James McAvoy (Gnomeo) dan Emily Blunt (Juliet) ini sungguh bisa membuat hati kita yang sedang BT menjadi lebih terasa segar loh. Duh, apalagi dengan cara pengucapan kata-katanya yang "British" abis, jadi membuat filmnya agak "unyu" juga. Hehehe....



Cendol gan!

***

Oke, untuk kegiatan gua yang selanjutnya-akan gua berikan secara singkat, padat, dan jelas aja ya. Karena sepertinya sudah kepanjangan, dan mata gua makin sulit untuk melek (udah jam setengah 1 coy!).

Sehabis nonton, gua jadi laper. Dan pecelele depan PJ lah yang akhirnya menjadi makan malam gua. Untunglah tadi Leo mau menemani gua makan walau dirinya sendiri gak makan (karena masih kenyang katanya).

Setelah itu, kami pulang dengan menggunakan motornya. Dan seperti biasa... gua berbagi headset dengannya karena dia juga lagi ingin mendengarkan lagu. Lagu-lagu melow tepatnya.... Hahaha....

Hingga Pintu Air, gua turun, dan dia lagi-lagi tak pulang ke Villa, melainkan ke Palem-rumah saudaranya. Gua pun naik angkot sambil tetap menutupi hidung dan mulut dengan selampe. Jadinya terlihat seperti ninja sekali.

Lalu... sesampainya di Perapatan Tegal Alur, gua naik ojek dan memutuskan untuk ke rumahnya Leo dahulu yang ada di Villa untuk mengambil sesuatu. Apakah sesuatu itu????

"Soft Lense" oy!!!

Akhirnya gua beli Soft Lense juga, dan siap-siap akan gua coba pakai besok. Karena waktu malam ini sudah terkuras habis untuk menulis kisah yang panjang dan rempong. Hahaha.... Bodo amat dah....

Terima kasih semuanya.....
GBU

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath