Tentang Blackberry Pertama Dan Terakhir Kalinya Untuk Gua!

Hari-hari ini pikiran gua lagi blank dan tak ada inspirasi sama sekali untuk menulis. Segalanya terasa biasa saja dan membosankan sekali. Apalagi untuk hari ini, dimana seharian gua di rumah saja, tanpa kerjaan dan keinginan untuk melakukan sesuatu. Mungkinkah semua ini disebabkan oleh sebuah inovasi media konvergensi terbaru yang sekarang sudah banyak dipakai orang di dunia, dan biasa kita sebut dengan kata "BB"??

YAP! Betul sekali!! Karena BB atau Blackberry bertipe Curve 8520 (Gemini) "second" yang baru saja gua beli kemarin lah, hidup gua menjadi seperti terhilang dari dunia nyata. Benar-benar "autis" (kata gaulnya) diri ini. Bahkan mata dan tangan saja seperti tak mau lepas dari ini ponsel. Rasa kantuk gua kemarin malam pun malah gua tahan-tahan karena masih pengen mainin BBM-annya.

Hahaha.... Sebenarnya gua sama sekali gak kepikiran untuk punya BB awalnya. Karena gua kira-sama sekali gak penting dan buat ribet aja. Tapi minggu ini tiba-tiba gua jadi tertarik dengan aplikasi khususnya, yaitu BBM (Blackberry Messenger). Soalnya sangat memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan banyak orang. Walau memang cukup mengeluarkan kocek yang lumayan juga sih untuk dapat menikmatinya. 

Dengan menggunakan kartu AXIS dan memakai paket Unlimited sebulan-seharga 80 ribu rupiah, BB yang gua beli dari toko sepupunya temen gua, Leonardy, akhirnya sudah ON dan bisa menemani gua sepanjang hari. Jadi, bagi yang mau menghubungi gua-sekarang sangat gampang deh. Gak usah lewat SMS lagi yang suka pending dan mengeluarkan biaya juga. Langsung aja follow twitter gua dahulu di @OhhGetoo (harus!) dan mention jika ingin meminta Pin gua (ngerasa penting banget ya gua.... Haha).

Oh ya, BB yang gua beli ini akan menjadi BB pertama dan terakhir kalinya untuk gua. Karena gua hanya menggunakannya untuk "BBM" saja. Peduli kalau memang ada yang bagus seperti tipe "Torch" atau "Onyx 2".... ^^

Hari ini gua menulis ini aja deh....




Terima kasih....
Gbu

Anton Suryadi

Independent but not a sociopath